3 SISWA MAN ICT RAIH NILAI SEMPURNA UNBK

3 SISWA MAN ICT RAIH NILAI SEMPURNA UNBK

Pelaihari (MAN ICT) – 3 Siswa Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut Kalimantan Selatan Raih Nilai Sempurna (100) pada Ujian Nasional Berbasis Komputer yang telah dilaksanakan April lalu. Selasa (14/5/19)

Muhammad Khairul Fikri dan Selfiriyanti mendapatkan nilai sempurna pada Mata Pelajaran Fisika dam Annisa Rahmatina mendapatkan nilai sempurna pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia. 

Selaku Kepala Madrasah, Hilal Najmi, S.Ag., M.Pd.I merasa bangga kepada siswa peraih nilai sempurna “Banyak sekali siswa MAN ICT yang mendapatkan nilai diatas 80 dan 3 orang ini yang berhasil mendapatkan nilai 100” Ujar Hilal. 

Ditemui pada kesempatan yang berbeda, salah seorang siswa yang mendapatkan nilai sempurna Annisa Rahmatina mengaku sangat senang dan tidak menyangka “Hasil belajar saya selama 3 Tahun di MAN ICT ini tidak sia-sia” Pungkasnya. 

Dalam kesuksesan yang diarih oleh siswa/i MAN ICT ini tidak lepas pula dari bimbingan para guru mata pelajaran yang sudah mengajarkan siswa/i dengan ikhlas dan tak kenal lelah. 

“Semoga Ilmu yang telah diberikan oleh Guru MAN ICT dapat bermanfaat bagi siswa/i sampai dikehidupan berikutnya dan berguna bagi anak dan cucunya” Pesan Hilal. (Rep: Retno)