Akreditasi Sekolah, Tim Asesor disambut warga MAN ICT

Akreditasi Sekolah, Tim Asesor disambut warga MAN ICT

Pelaihari (MAN ICT) - Suasana Penyambutan Tim Asesor Dari Badan Akreditasi Nasional (BAN) Sekolah/Madrasah Provinsi Kalimantan Selatan di Kampus Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) Kalimantan Selatan. Senin (26/11/2018)

 

Selesai penyambutan, dilanjutkan dengan Acara Ceremony Akreditasi, Kepala MAN ICT, Hilal Najmi, S.Ag., M.Pd.I menyampaikan Profil MAN ICT kepada tim Asesor BAN S/M dan dilanjutkan dengan pemeriksaan berkas oleh tim Asesor.

 

Tim akan melaksanakan kegiatan yang merupakan bagian dari akreditasi sekolah selama 2 hari dari tanggal 26 hingga 27 September 2018. Juhriyansyah Dalle, S.Pd., S.Si., M.Kom., Ph.D didampingi oleh Gunawan Rudi cahyono, S.T., M.T menyatakan bahwa selama 2 hari tersebut tim akan melakukan visitasi melalui observasi lapangan, observasi kelas, dan wawancara dengan warga sekolah/madrasah dalam rangka verivikasi, serta validasi terhadap data dan informasi yang diberikan oleh sekolah/madrasah melalui instrumen akreditas. “kami berusaha untuk obyektif dalam hal ini” tegasnya.

 

Hilal berharap dengan proses akreditasi ini Madrasah bisa terpacu untuk melakukan peningkatan baik dari sisi manajemen, sarana, maupun ilmu kependidikan. Mudahan mendapatkan nilai yang unggul. “Kami berharap agar memperoleh hasil yang maksimal,” ucap Hilal.

 

Lebih lanjut Hilal menyampaikan ucapan terimakasi kepada Bapak Ibu GTK dan Tenaga Teknis ICT dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja samanya menyukseskan akreditas ICT hari ini, semoga Allah SWT selalu mencatat aktifitas kita sebagai ibadah disisinya, Jazakallah. (Rep/ Ft:Humas)