Ambalan Habibie dan Ainun Ukir Prestasi di Gelora X

Ambalan Habibie dan Ainun Ukir Prestasi di Gelora X

Tambang Ulang (MAN ICT) – Ambalan Habibie dan Ainun Telah mengukir Prestasi pada 6 cabang lomba dalam Kegiatan Reka Kerja Gelar Lomba Pramuka (GELORA) Penegak Ke- X Se- Kalimantan Selatan dan Tengah oleh Gerakan Pramuka Gugus Depan Banjarmasin 03.167-03.168 Pangkalan UIN Antasari. Minggu, (28/7/19) di di Agro Wisata, Tambang Ulang.

Delegasi MAN ICT yang terdiri dari 20 orang yang terbagi menjadi 2 tim laki-laki dan tim perempuan. Dan didampingi oleh 2 Orang Bina Damping.

6 cabang lomba tersebut di antaranya, Juara 2 Lomba Short Movie Putra, Juara 3 Lomba Cerdas Cermat Putri, Juara 3 Lomba Teknologi Tepat Guna Putra, Juara Harapan 1 Lomba Short Movie Putri, Juara Harapan 2 Lomba Comic Drawing Contest Putra dan Juara Harapan 2 Lomba Ketangkasan Baris Berbaris Putra.

Ditemui pada akhir kegiatan salah seorang Bina Damping yang bernama Nita Prasetya Firgianti, S.E., menyampaikan perjuangan Delegasi MAN ICT yang telah berjuang keras untuk meraih prestasi yang sebanyak-banyaknya untuk diri sendiri dan untuk Madrasah.

“Tidak pernah lelah, mereka selalu mempersiapkan perlombaan sebelum waktu perlombaan dimulai” Ungkap Nita.

Salah seorang Siswa Ambalan Ainun, Nadia Sirait ungkapkan kegembiraan atas keberhasilan delegasi MAN ICT untuk tetap melanjutkan Tradisi membawa pulang gelar juara.

“Tidak sia-sia persiapan kami selama ini, dengan bimbingan kakak Bina Damping dan kekompakan kami akhirnya kami dapat meraih prestasi di Gelora X ini sesuai impian kami” Ujarnya. (Rep/Ft: Retno)