Buka Kegiatan, Ka. Kanwil Sampaikan Kebijakan Kanwil dalam wujudkan Madrasah Hebat Bermartabat

Buka Kegiatan, Ka. Kanwil Sampaikan Kebijakan Kanwil dalam wujudkan Madrasah Hebat Bermartabat

Banjarbaru (MAN ICT) – Pada saat Rapat Kerja Madrasah, MAN Insan Cendekia Tanah Laut Kalimantan Selatan, dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama Prov. Kalimantan Selatan, Drs. H. Noor Fahmi, MM secara resmi membuka Kegiatan Tersebut sekaligus menyampaikan materi tentang Kebijakan Kanwil dalam wujudkan Madrasah Hebat Bermartabat.

Ka.Kanwil yang didampingi oleh Kepala Seksi (Kasi) Kurikulum dan Evaluasi Pendidikan Madrasah (Penmad) Drs. Adnan, M. Pd.I, dan Kepala MAN Insan Cendekia Tanah Laut, Hilal Najmi, S.Ag., M.Pd.I sampaikan bahwa untuk mewujudkan Madrasah Hebat dan Lulusan yang Bermartabat haruslah didukung dengan Guru, Tenaga Kependidikan dan Sarana Prasarana yang memadahi.

“Kanwil Bangga Terhadap MAN ICT dan Siap dukung MAN ICT untuk mewujudkan Madrasah Hebat Bermartabat” Ungkap Ka. Kanwil saat Raker di Grand Dafam Q Hotel, Banjarbaru. (8/7/19).

Dalam kesempatan tersebut Kamad MAN ICT mengungkapkan bahwa tujuan pelaksanaan rapat kerja ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas tenaga pendidik dan kependidikan dalam proses belajar mengajar, meningkatkan kualitas disiplin tenaga kependidikan dalam bidang administrasi dalam proses belajar mengajar, dan meningkatkan kinerja dan professional guru dalam proses belajar mengajar.

“Kegiatan ini untuk kemajuan Madrasah kita yang kita cintai dan untuk Mencuiptakan Lulusan yang bermartabat” Ucap Kamad. (Rep/Ft: Retno)