Bupati dan Ketua TP-PKK Tala Dukung Vestra 3 MAN ICT

Bupati dan Ketua TP-PKK Tala Dukung Vestra 3 MAN ICT

Pelaihari (MAN ICT) - Bupati Tanah Laut H. Sukamta dan Ketua TP-PKK Tala ibu Hj. Nurul Hikmah Sukamta menerima silaturrahim kepala MAN Insan Cendekia Tanah Laut Hilal Najmi bersama Panlak Vestra. Silaturrahim yang dibungkus dengan audensi tersebut dalam rangka mengkonsultasikan serta memohon arahan dari Bupati dan ibu Ketua TP-PKK Tala terkait pelaksanaan peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-3 MAN ICT tahun 2019 sekaligus menggelar Veralent Stratomict (Vestra), bertempat di Balairung Tuntung Pandang, Pelaihari. (Selasa, 06/08/2019)

Ketua Pelaksana Vestra, M.Dzakiyuddin Ar Ridha memaparkan bahwa Vestra kali ini akan digelar mulai tanggal 24 s.d. 31 Agustus 2019 dikemas dengan berbagai lomba untuk tingkat SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/SMK/MA se- Kalimantan Selatan dan Tengah. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan ruang dan tempat bagi para siswa untuk mengekspresikan bakat dan talenta dalam bidang sains dan teknologi, bahasa, religi, sport, seni dan budaya, “Adapun cabang lomba yang bakal digelar adalah lomba Baca Puisi untuk tingkat SD/MI se-Tanah Laut. Pertandingan/lomba  Futsal, Ketangkasan Baris Berbaris, Insan Cendekia Creation Dance, Fashion Show, Nasyid, Semesta Bertilawah, Story Telling, Competition of Science Insan Cendekia untuk tingkat SMP/MTs se-Kalimantan Selatan dan lomba Short Movie untuk tingkat SMA?SMK?MA se-Kalimantan Selatan dan Tengah”, terang Zaki

Ketua TP PKK Tanah Laut Ibu Hj. Nurul Hikmah Sukamta, dalam arahannya menyambut baik kegiatan tersebut. “Kami selaku ketua TP PKK Tanah Laut menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh MAN Insan Cendekia Tanah Laut dalam rangka memeriahkan harlah sekaligus mengasah minat dan bakat pelajar se-Kalselteng”, papar beliau. Sementara itu, Bupati Tala H. Sukamta dalam arahannya mengapresiasi kegiatan Vestra tahun 2019. “kegiatan ini kaya dengan nilai-nilai edukasi bagi pelajar di Tanah Laut bahkan pelajar se-Kalimantan Selatan dan Tengah. Kami akan mendukung dan mesupport kegiatan bermanfaat ini”, terang Kamta.

Hilal mengucapkan terima kasih atas arahan dan dukungan yang disampaikan oleh bapak Bupati dan ibu ketua TP-PKK Tala. “Kami mengucapkan terima kasih atas arahan dan dukungan dari bapak dan ibu, sekaligus kami mengundang kepada bapak dan ibu agar berkenan berhadir pada acara puncak harlah ke-3 MAN ICT pada hari Sabtu, 31 Agustus 2019 nanti”, harapnya.

Semoga acara nanti dapat berjalan dengan sukses, audensi yang penuh kekeluargaan tersebut diakhiri dengan foto bersama antara panlak Vestra bersama Bupati dan ibu ketua TP PKK Tala. (Rep/Ft: Retno)