Bupati Tanah Laut Kunjungi Stand MAN ICT

Bupati Tanah Laut Kunjungi Stand MAN ICT

Pelaihari (MAN ICT) – Bupati dan wakil Bupati Tanah Laut H. Sukamta dan Abdi Rahman serta Ketua DPRD Tanah Laut mengunjungi Stand Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) Kalimantan Selatan usai meresmikan pameran Expo Hari Jadi Kabupaten Tala ke- 53 Tahun 2018, Minggu (02/12/18) di halaman stadion pertasi kencana pelaihari.

Kunjungan Bupati Tala tersebut disambut langsung Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) bidang Keasramaan dan Humas MAN ICT, Rahmadi, S.Ag, M.Pd I dan seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK).

Saat Kunjungan H. Sukamta mengapresiasi atraksi robot dan aplikasi game ular tangga yang dirancang siswa MAN ICT.

H. Sukamta memuji hasil karya tersebut dan berharap ke depan pengembangan robotik di MAN ICT semakin maju dan berkembang. “Saya senang di MAN ICT semakin membuktikan sebagai madrasah yang semakin menguasai sains,” pungkas H. Sukamta.

Sementara Rahmadi mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Bupati Tala ke stand Pameran MAN ICT serta atas dukungan apresiasi Bupati terhadap pengembangan Sekolah serta hasil karya siswa MAN ICT. “Kami ucapkan terima kasih yang luar biasa atas apresiasi bapak Bupati,” ujarnya.

Setelah kunjungan bupati beserta rombongannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, Drs. H. Rusdi Hilmi, MA juga turut mengunjungi Stand MAN ICT.

Untuk kelengkapan stand , MAN ICT menyediakan souvenir berupa PIN MAN ICT gratis, pengisian angket, atraksi Robotik, berbagai kerajinan hasil karya siswa MAN ICT dan berbagai hadiah dan Doorprice.

Ada juga lomba foto instagram, dengan berfoto di booth istagram MAN ICT Kalsel yang disediakan dengan syarat wajib menfollow istagram @man_insan_cendekia_tanah_laut dan mention menarik , foto tidak berbau sara dan membahayakan pihak lain. (Rep/ Ft: Humas)