Cairkan Suasana, Kamad Pinta Guru Baru Perkenalan

Cairkan Suasana, Kamad Pinta Guru Baru Perkenalan

Banjarbaru (MAN ICT) – Cairkan Suasana Usai Rapat Kerja Madrasah Harmonisasi Program Tahun Pelajaran 2019/2020 dengan Tema Kegiatan “Memperkuat Pembelajaran yang Inovatif dan Kreatif Menuju Madrasah Hebat Bermartabat” Hari Pertama yang bertempat di Grand Dafam Q Hotel, Banjarbaru, Kepala Madrasah (Kamad) MAN Insan Cendekia Tanah Laut Pinta Guru Baru Memperkenalkan diri.

Seusai Raker yang dilaksanakan hingga jam 23.00 Wita tersebut untuk mencairkan suasana dan memperkenal lebih lagi, Kamad Perkenalkan Guru, Tenaga Kependidikan dan Tenaga Teknis kepada Keluarga Baru MAN ICT mulai dari Nama sampai Jabatan.

Setelah Kamad perkenalkan Seluruh GTK MAN ICT, Kamad pinta Guru / Keluarga Baru MAN ICT yang berjumlah 7 Orang yang diperoleh dari Seleksi Nasional Guru dan Tenaga Kependidikan MAN IC Oleh Direktorat Jendral Pendidikan Islam, Kementerian Agama Republik Indonesia terdiri dari Guru Mata Pelajaran Matematika, Geografi, Sejarah, Kimia dan Bahasa Inggris.

“Selamat bergabung untuk Keluarga Baru Kita” Ucap Hilal. Senin (8/7/19)

Satu persatu dari mereka memperkenalkan diri dan menyebutkan Nama, Tempat tanggal lahir beserta daerah asal mereka. Salah seorang Guru Mata Pelajaran Bahasa Inggris bernama Ruhama Mardhatillah berikan salam perkenalan kepada seluruh GTK MAN ICT yang telah menjadi keluarga barunya.

“Salam Kenal untuk semuanya, senang bergabung dengan keluarga Besar MAN ICT” Ungkap Ruhama. (Rep/Ft: Retno)