Camat: Semoga Betah dan Minta Tambah

Camat: Semoga Betah dan Minta Tambah

Tambang Ulang (MAN ICT) – “Semoga kalian Betah dan Minta Tambahan hari untuk tetap disini” Ucap Camat Kecamatan Tambang Ulang, Ade Gumelar, S.STP., pada saat pembukaan Kegiatan Homestay MAN ICT Tahun 2019 yang dilaksanakan di Desa Martadah Baru, Kecamatan Tambang Ulang. Rabu (23/7/19) di Aula Kantor Desa Martadah Baru.

Pembukaan kegiatan Homestay yang secara resmi dibuka oleh Ade dihadiri juga oleh Kepala Desa Martadah Baru, Stamet Prayitno, S.Pd., Seluruh Ketua RT Desa Martadah Baru, Aparat Desa Martadah Baru, Seluruh Guru Pendamping dan Seluruh Peserta Homestay MAN ICT.

Tujuan diadakannya homestay ialah untuk melatih kemandirian siswa dan untuk mengenalkan kepada siswa cara hidup sederhana agar mereka tidak lupa bersyukur atas nikmat yang telah mereka rasakan saat ini. “Nikmati dan Syukuri apa yang kalian miliki dan pelajari setiap keadaan di desa ini” Pungkas Ade.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Martadah Baru juga memberikan sambutan dan memperkenalkan satu persatu ketua RT yang berhadir dalam kesempatan tersebut. Slamet juga mengucapkan selamat dating untuk Peserta Homestay yang akan menjadi keluarga baru mereka.

“petik banyak pelajaran dari desa kami, semoga bermanfaat untuk kalian semua” Pesan Slamet.

Di kesempatan yang sama, Mewakili Kepala MAN ICT, Wakamad Keasramaan sekaligus sebagai Ketua Panitia Pelaksana Homestay, Rahmadi, S.Ag., M.Pd.I ungkapkan terima kasih telah menerima Peserta Homestay dan ucapkan terima kasih atas keramahan dalam penyambutan peserta homestay.

“Kami titipkan anak-anak kami kepada Warga, Semoga tidak keberatan dan dapat sangat membantu masyarakat desa Martadah Baru” Ujar Rahmadi. (Rep/Ft: Retno)