Delegasi MAN ICT Juara 2 Physom Antasari 2019

Delegasi MAN ICT Juara 2 Physom Antasari 2019

Banjarmasin (MAN ICT) – Delegasi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia Tanah Laut (ICT) Kalimantan Selatan raih juara 2 Antasari Physics Olympiad (Physom) Tahun 2019 tingkat SMA/MA sederajat se- Kalimantan Selatan yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Tadris Fisika UIN Antasari Banjarmasin pada 3 s.d. 4 Oktober 2019 lalu.

M. Iqbal Rahadzani, mewakili Tim Delegasi MAN ICT menerima Piagam Penghargaan dan Tropi dari Ketua Panitia Physom Tahun 2019 disaksikan oleh seluruh peserta olimpiade di UIN Antasari Banjarmasin. Kamis (3/10/19).

Bersama dengan 2 rekan se timnya atas nama M. Aldi dan Muhammad Harish, Iqbal berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. “Alhamdulillah, berkat dukungan semua pihak dan jalan dari Allah SWT kami dapat meraih juara di event ini” ucap Iqbal.

Ditemui dilain kesempatan kepala MAN ICT, Hilal Najmi, S.Ag.,M.Pd.I ungkapan rasa syukur atas prestasi yang diraih oleh delegasi MAN ICT dan kebanggaannya terhadap siswa MAN ICT. “Meskipun belum dapat meraih juara 1, kami tetap bangga kepada mereka dan semoga dapat ditingkatkan lagi tahun depan” harapnya. (Rep: Ard/Ft: Yulia)