Direktur KSKK : Tunjukan Prestasi di IYSIF Demi Madrasah Hebat Bermartabat

Direktur KSKK : Tunjukan Prestasi di IYSIF Demi Madrasah Hebat Bermartabat

Tangerang (MAN ICT) - Direktur KSKK Madrasah Ditjen Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia, A. Umar kunjungi booth pameran MAN ICT dan berpesan Tunjukan Prestasi di IYSIF Demi Madrasah Hebat Bermartabat. Turut hadir Kasubdit Bina GTK MA/MAK pada Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan, Kastolan, S. Pd., M.Si. Minggu (04/11/18) ICE BSD Tangerang Selatan.

 

Kastolan mengatakan pameran penelitian pada Ajang IYSIF ini diharapkan dapat mendorong pencapaian hasil penelitian yang berkualitas dan kompetitif. “Ajang ini menjadi sarana pembelajaran bagi siswa dalam menuangkan ide-ide dan gagasan kreatif,” pungkas Kastolan.

 

Lebih lanjut Kastolan mengatakan, Selamat berjuang untuk siswi MAN ICT. “Semoga sukses mempresentasikan hasil penelitiannya dan Semoga bisa meraih juara dan memperoleh prestasi setinggi-tingginya dari berbagai aspek dan kajian yang akan mereka lakukan,” ucap Kastolan.

 

Guru pendamping lomba, Restu Ulfah, M.Pd mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak A. Umar dan Bapak Kastolan dan memberikan semangat dan motivasi kepada siswi kami. “Insya allah kami akan memberikan hasil yang terbaik dan membanggakan nama madrasah,” ucap Restu (Rep: Helda/ Ft: Restu)