Kabid Penmad Kemenag Kalsel Resmi Tutup Raker MAN ICT

Kabid Penmad Kemenag Kalsel Resmi Tutup Raker MAN ICT

Banjarbaru (MAN ICT) - Kepala Bidang Pendidikan Madrasah (Kabid Penmad) Kantor Kementerian Agama Propinsi Kalimantan Selatan Drs. H. Fajriannor Subhi, MM secara resmi menutup agenda Rapat kerja (Raker) Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT), Rabu (10/07/19) di Grand Dafam Q Hotel, Banjarbaru.

Menurut laporan ketua paniti raker, Hilal Najmi, S.Ag, M.Pd I yang ditemui pada Jum`at (12/07/19) menjelaskan bahwa agenda raker tersebut dilaksanakan selama dua hari dengan agenda kegiatan penyusunan rencana kerja tahun pelajaran 2019/2020 serta review program yang sudah dilaksanakan selama tahun pelajaran 2018/2019.

Raker tersebut resmi ditutup dan berhasil merumuskan program tahun ajaran baru semua stakehoulder MAN ICT mulai dari bagian Tata Usaha (TU) Program kerja Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) bidang Akademik, Keasramaan, Sarana dan Prasarana serta hubungan masyarakat serta penyusunan dokumen kurikulum 2013. ``Kami juga sudah sampaikan Formasi Wakamad untuk Tahun Pelajaran 2019/2020,``pungkas Hilal.

Sementara itu saat penutupan, Kabid Penmad berpesan kepada guru-guru MAN ICT untuk terus menjaga semangat kekompakan dalam menjalankan tugas masing-masing serta terus berinovasi saat mengawal kegiatan belajar dan mengajar agar mampu menghasilkan pembelajaran yang berkualitas.

Selain itu, persiapan pelaksanaan Stadium General Peserta Didik Baru Tahun Oelajaran 2019/2020 pertama bagi siswa MAN ICT harus dipersiapkan dengan baik dalam hal pembelajaran maupun pembimbingan Siswa baru serta memperhatikan ketercapaian nilai siswa yang bisa maksimal dan bagus. ``Hal ini harus terus kita dorong agar eksistensi MAN ICT semakin diakui masyarakat,``harap Kabid Penmad.

Turut hadir pada agenda penutupan Raker tersebut, Kepala Seksi (Kasi) Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Kanwil Kemenag Prov. Kalsel, Hj. Elisa Roosmawati, S.Pi., M.Pd.I dan seluruh guru dan tenaga kependidikan MAN ICT. (Rep/Ft: Retno)