Kades: Semoga Perpisahan Bukanlah Akhir Dari Pertemuan

Kades: Semoga Perpisahan Bukanlah Akhir Dari Pertemuan

Tambang Ulang (MAN ICT) – “Semoga Perpisahan Bukanlah Akhir dari Pertemuan” Pesan Kepala Desa Martadah Baru, Slamet Prayitno, S.Pd., dalam acara penutupan Homestay MAN Insan Cendekia Tanah Laut Tahun 2019 di Desa Martadah Baru yang telah dilaksanakan selama 5 hari tersebut. Sabtu, (27/7/19) di desa Martadah Baru.

Tidak terasa, 5 (lima) hari telah berlalu. Banyak pelajaran yang didapat Siswa MAN ICT mulai dari pelajaran bertahan hidup ditempat yang asing dan dengan keterbatasan, belajar sabar, bersyukur, menerima apa yang telah diberikan Allah SWT dan memanfaatkannya dengan sebaik mungkin.

Slamet mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak MAN ICT yang telah berkenan menjadikan Desa Martadah Baru menjadi tempat Homestay. “Semoga Tahun depan Homestay diadakan lagi di Desa ini” Pungkas Slamet.

Berhadir dalam kesempatan tersebut Kamad MAN ICT, Hilal Najmi, S.Ag., M.Pd.I., didampingi oleh Kepala Urusan tata Usaha, Siti Muflihah, S.Ag., Wakamad Hubungan Masyarakat, Drs. M. Sapuan Gestianto, S.Pd dan Guru Pendamping Homestay.

Ditemui pada akhir acara salah seorang peserta Homestay, Nisrina Akmiyati merasa sangat berat untuk meninggalkan keluarga barunya di desa Martadah Baru ini, karena keramahannya dan kebaikan hatinya yang selalu sabar.

“saya sangat menyayangi keluarga baru saya disini dan saya tidak akan melupakan kebaikan mereka kepada saya” Ungkapnya. (Rep/Ft: Retno)