Ka.Kankemenag Resmi Lepas Tim MYRES dan KSM

Ka.Kankemenag Resmi Lepas Tim MYRES dan KSM

Pelaihari (MAN ICT) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten (Ka.Kankemenag) Tanah Laut Drs.H.M. Rusdi Hilmi, MA melepas Tim Madrasah Young Reseacher Supercamp (MYRES) dan Kompetisi Sains Madrasah (KSM)Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) Kalimantan Selatan yang akan berangkat ke Bengkulu, Rabu (19/09/18) di Kemenag Tala.

Ka.Kankemenag didampingi Kasi Pendidikan Madrasah (Penmad) Hamsani, S.Pd. I mengahrapkan para siswa bisa mengukir prestasi dan mengharumkan nama daerah, menjaga kesehatan dan terus berjuang untuk bisa mendapatkan prestasi terbaik.

“Kalah atau menang bukan menjadi tujuan utama, namun berusahalah untuk bisa memberikan yang terbaik,” ucapnya motivasi siswa.

Lebih lanjut Rusdi berpesan kepada siswa – siswi madrasah beserta guru pendamping yang akan berkompetisi di ajang MYRES dan KSM di Bengkulu untuk tetap menjaga kesehatan dan berusaha maksimal sehingga menghasilkan prestasi terbaik dalam membawa nama Kemenag. Kab. Tanah laut dan MAN ICT.

“Jaga nilai kejujuran dan sportivitas, dapat menunjukkan hasil terbaik karena dipilih sebagai perwakilan dari madrasah,” pungkas Rusdi.

Kamad MAN ICT Hilal Najmi, S.Ag., M.Pd.I dan Wakamad Akademik Siti Salma, S.Pd.I., M.Pd yang mendapingi siswa mengucapkan banyak terima kasih kepada pendamping lomba, siswa peserta lomba dan seluruh warga madrasah yang terus mendukung pengembangan prestasi siswa yang tidak hanya di bidang akademik namun juga dibidang keagamaan tersebut serta berdoa semoga mendapatkan hasil yang terbaik. “Selamat bertanding dan semoga sukses” pungkas Hilal.

Sementara itu salah seorang siswa yang mengikuti lomba MYRES, Damoiko mengaku sudah siap tampil karena sebelumnya telah berlatih intensif dengan pendamping lomba dan berharap mendapat hasil terbaik pada ajang lomba tersebut. “Kami minta doanya supaya bisa menang,” ujarnya. (Rep: Helda/ Ft: Hilal)