Kamad Apresiasi Guru Berprestasi

Kamad Apresiasi Guru Berprestasi

Pelaihari (MAN ICT) - Kepala Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) Kalimantan Selatan Hilal Najmi, S.Ag, M.Pd I memberikan apresiasi dan penghargaan kepada tiga orang guru berprestasi yang berhasil mendapatkan Nilai Supervisi Tertinggi.

Apresiasi diberikan kepada Yuliyanti,S.Pd, M.Si, Sriwati, M.Pd dan Selfina Soraya, S.Pd. Senin (29/10/18) usai upacara bendera di halaman madrasah.

Hilal mengucapkan selamat kepada tiga guru berprestasi dan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada guru dan tenaga kependidikan madrasah yang memiliki kompetensi, dedikasi dan prestasi dibidangnya.

Lebih lanjut Hilal menyampaikan sebagai pendidik, guru dan tenaga kependidikan mempunyai peran yang sangat penting dan strategis, serta menjadi faktor utama keberhasilan proses belajar mengajar di sekolah.

Menurutnya kualitas guru dan tenaga kependidikan sangat menentukan kualitas pembelajaran dalam rangka menumbuh kembangkan potensi yang dimiliki oleh setiap individu peserta didik.

“Jika guru tidak bisa menjadi teladan, maka hilanglah jati diri pendidikan. Jiwa pendidikan itu adalah keteladanan,” ujar Hilal.

Mewakili guru lainnya, Yuliyanti menyampaikan rasa terima kasih atas apresiasi dan penghargaan tersebut. “Insya allah hasil yang di dapat ini kami pertahankan dan mengamalkan ilmu-ilmu kami kepada guru yang lainnya dan siswa MAN ICT,” tukasnya. (Rep: Helda/ Ft: Humas)