Kamad Berikan Koper Untuk ke Manado

Kamad Berikan Koper Untuk ke Manado

Pelaihari (MAN ICT) – Kepala Madrasah (Kamad) MAN Insan Cendekia Tanah Laut berikan Koper kepada Dua Peserta dan Pendampin Madrasah Young Researcher Supercamp (MYRES) untuk hadiri Expo di Manado, Sulawesi Utara pada September mendatang. Senin (19/8/19) di Halaman Madrasah

Rizki Munawwarah Damoiko dan Rofiqa Zulfa Salsabila adalah Delegasi MYRES dari MAN ICT yang akan bertanding ketingkat nasional nanti didampingi oleh Koordinator Karya Tulis Ilmiah (KTI), Nahri Fauzan, S.Pd.

“berbagai macam usaha yang telah di jalani oleh anak-anak sehingga membuahkan hasil dapat memasuki tingkat nasional dan mendapat pengalaman yang luar biasa” Ujar Kamad.

Perjuangan yang cukup panjang dilalui Siswi MAN ICT ini untuk menembus Nasional, “Kami Hampir setiap hari berpanas-panasan untuk meneliti langsung ke TKP, Membuat Karya tulis dan lain sebagainya” Ujar Damoi salah satu siswi terpilih menuju MYRES Nasional.

Madrasah memberikan Dispensasi untuk kedua siswi yang menikuti MYRES ini dan mendukung penuh prestasi dan kemampuan siswi di bidang ini. “Kami pihak madrasah mendukung penuh dan berikan dispensasi untuk siswi jadi mereka fokus saja terhadap penelitian mereka” Pungkas Kamad. (Rep: Retno/ Ft: Jurnalis)