Kamad Buka Sosialisasi ARD Offline

Kamad Buka Sosialisasi ARD Offline

Pelaihari (MAN ICT) – Sosialisasi ARD Offline secara resmi di buka oleh kepala Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) Kalimantan Selatan, Hilal Najmi, S.Ag, M.Pd, I dan didampingi oleh Kepala Tata Usaha, Siti Muflihah, S.Ag dan sebagai narasumber oleh Rinno Albintara serta diikuti seluruh guru GTK MAN ICT. Selasa (11/12/2018) di Ruang Guru.

 

Dalam sambutannya, Hilal mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru atas partisipasinya di acara ini, semoga kegiatan ini menjadi kegiatan yang membawa kemajuan sebagai tuntutan di era digital ini,” pungkas Hilal.

 

Lebih lanjut Hilal mengatakan, bahwa ARD ini merupakan media yang nantinya digunakan oleh Wali Kelas dan Guru dalam pengisian nilai hasil belajar siswa kedalam Aplikasi yang dijalankan secara Online/Offline, sehingga seluruh nilai ini akan tersimpan di server pusat dan ARD ini memiliki keungulan yaitu Pengelolaan Nilai secara Cepat, tepat dan akurat dan guru dapat menginput nilai kapan saja dan dari mana saja, dan yang lebih pentingnya adalah bentuk raport Madrasah seragam seluruh Indonesia.

“Hilal berharap Wali Kelas dan Guru dapat memaksimalkan pengunaan ARD ini,” ucap Hilal

 

Acara tersebut dilanjutkan dengan pemberian materi tentang ARD yang di jelaskan oleh Rinno. (Rep/ Ft:Humas)