Kamad: Cari Karakter dan Hilangkan Ego

Kamad: Cari Karakter dan Hilangkan Ego

Pelaihari (MAN ICT) – “Carilah Karakter jawaban yang sama pada jawaban kalian ketika kalian berbeda pendapat dan singkirkan ego kalian masing-masing” pesan Kepala Madrasah (Kamad) MAN Insan Cendekia Tanah Laut (ICT) Kalimantan Selatan, Hilal Najmi, S.Ag.,M.Pd.I kepada Peserta Antasari Physics Olympiad (PHYSOM Antasari) Tahun 2019. Selasa (1/10/19) di Ruang Rapat Pimpinan.

Antasari Physics Olympiad (PHYSOM Antasari) Tahun 2019 yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Tadris Fisika Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin pada 2 s.d. 3 Oktober 2019 mendatang.

Tidak lupa Kamad juga himbau kepada Siswa Delegasi MAN ICT yang akan mewakili pada Olimpiade tersebut untuk selalu menjaga kekompakan, menjaga nama baik pribadi maupun madrasah dan berusaha sebai mungkin.

“Karna prestasi yang nanti kalian raih adalah untuk diri kalian sendiri” Pungkas Kamad.

Dalam kesempatan ini, MAN ICT mengirimkan 2 tim Delegasi atas nama M. Iqbal Rahadzani, M. Aldi, Muhammad Harish, M. Ihsan Maulidi, M. Ilham Arroyan, Rizailo Akfa untuk mengikuti lomba tersebut dengan didampingi oleh Guru Mata Pelajaran Fisika MAN ICT, Noorma Yulia, S.Pd. (Rep/Ft: Ard)