Kamad Kalungkan Medali Perunggu OPSI Tahun 2018

Kamad Kalungkan Medali Perunggu OPSI Tahun 2018

Pelaihari (MAN ICT) - Kepala Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN ICT) Kalsel, Hilal Najmi, S.Ag., M.Pd.I di dampingi Guru Pendamping Lomba Selfina Soraya, S.Pd dan Norbaiti, S.Pd mengalungkan medali perunggu Lomba Olimpiade Penelitian Siswa Indonesia (OPSI) Tahun 2018.

Hilal mengaku bersyukur dan mengucapkan Selamat Kepada siswa MAN ICT Ahmad Rusyadi yang meraih Juara 3 ajang OPSI 2018 yang diselenggarakan Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia di Semarang Jawa Tengah.

Hilal berharap prestasi yang diraih siswa tersebut dapat dijadikan motivasi di kemudian hari untuk lebih berprestasi lagi. “Saya ucapkan selamat dan sukses, Prestasi yang sudah diraih agar ditingkatkan sehingga bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi dan menjadi yang terbaik,” katanya usai pengalungan medali Senin (22/10/18) di halaman madrasah.

Sementara Rusyadi mengaku sangat senang dan bangga mampu meraih juara. “Semoga kedepan saya dapat semakin meraih prestasi,” ujarnya. (Rep: Helda/ Ft: Humas)