Kamad: Kesimbangan antara Ilmu Pengetahuan dan Ketakwaan Kepada Allah SWT

Kamad: Kesimbangan antara Ilmu Pengetahuan dan Ketakwaan Kepada Allah SWT

Pelaihari (MAN ICT) – “Ini adalah wujud dari Keseimbangan antara ilmu pengetahuan dan ketakwaan kepada Allah SWT” ujar Kepala Madrasah (Kamad) MAN Insan Cendekia Tanah Laut (ICT) Kalimantan Selatan saat berika arahan kepada Delegasi MAN ICT sebagai peserta Warna Warni Muharam VII. Jumat (4/10/19) di Halaman Gedung Administrasi.

8 Siswa MAN ICT yang terbagi dalam 5 cabang lomba yaitu Melukis Tingkat SLTP/SLTA Kategori Putra, Kaligrafi Kontemporer Tingkat SLTP/SLTA Kategori Putri, Melukis Tingkat SLTP/SLTA Kategori Putri, Tartil Qur'an Tingkat SLTP/SLTA Kategori Putri, dan Kaligrafi Kontemporer Tingkat SLTP/SLTA Kategori Putra.

Kegiatan ini digelar oleh Ikatan Keluarga Besar Pesantren Al-Falah Tanah Laut (IKBPA TALA) pada 2 s.d. 6 Oktober 2019 di Islamic Centre Pelaihari. Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun pada bulan Muharam untuk memeriahkan tahun baru islam.

Hilal berharap agar delegasi MAN ICT dapat memberikan yang terbaik “Berusahalah dan jangan lupa berdoa kepada Allah SWT” harapnya. (Rep/Ft: Ard)