Kamad Lepas Peserta CC Sejarah

Kamad Lepas Peserta CC Sejarah

Pelaihari (MAN ICT) – Kepala Madrasah (Kamad) MAN Insan Cendekia (ICT) Kalimantan Selatan, Hilal Najmi, S.Ag.,M.Pd.I melepas secara resmi Peserta Cerdas Cermat Sejarah yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Sejarah (HIMASE) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lambung Mangkurat pada 9 s.d. 11 Oktober 2019. Selasa (8/10/19) di Ruang Rapat Pimpinan.

Dalam rangka memeriahkan Pekan Sejarah yang diikuti oleh ratusan pelajar se Kalimantan Selatan dan Tengah untuk mengikuti lomba Cerdas Cermat, Karya Tulis Ilmiah, dan Tutur Sejarah. Acara ini mengusung tema Membangun Kepedulian Sejarah, Memperkokoh Jati Diri Generasi Bangsa dengan Penguatan Nilai-Nilai Kesejarahan.

Kamad berpesan kepada Peserta Delegasi MAN ICT untuk selalu menjaga kekompakan dan kesehatan mereka selama berada diluar madrasah. “Jalin silaturahmi dengan siapapun disana, berikan kesan terbaik dan berusahalah yang terbaik” ujarnya.

Delegasi MAN ICT atas nama Elma Amalina, Hazhiyah Sajidah & Mahrina didampingi oleh Guru Mata Pelajaran Sejarah MAN ICT, M. Ridha Ilhami, S.Pd mengaku akan berusaha sebaik mungkin.

“Kami akan berusaha yang terbaik untuk kami dan untuk Madrasah” Ujar Ridha.

Untuk diketahui, acara ini diikuti 40 sekolah dengan maksimal perwakilan 3 minimal 1 orang. (Rep/Ft: Ard)