Kamad Lepas Peserta Grand Final Madrasah Student Leadership Awards 2018

Kamad Lepas Peserta Grand Final Madrasah Student Leadership Awards 2018

Pelaihari (MAN ICT) - Kepala Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) Kalimantan Selatan Hilal Najmi, S.Ag., M.Pd.I melepas secara resmi peserta Grand Final pada Madrasah Student Leadership Awards Tahun 2018, Kamis (22/11/18) di ruang rapat pimpinan.

Siswa MAN ICT Fuad Khalis Mahmud terpilih sebagai peserta Grand Final pada Madrasah Student Leadership Awards Tahun 2018 yang diselenggarakan Direktorat KSKK Madrasah Ditjen Pendidikan Islam Kementerian Agama RI untuk mengikuti tahap berikutnya 27 s.d 30 November 2018 di Asana Grand Pangrango Bogor Jawa Barat.

didampingi Pembina OSICTA sekaligis pembimbing lomba, Akhmad Rofi`i, S. Ag, MA

Menurut Hilal, perjuangan yang sangat panjang untuk bisa masuk ke tahap Grand Final, mulai dari tahap seleksi pembuatan Essai, dicari 24 terbaik dan disyaratkan pernah menjadi Ketua OSIS.
“Setelah melalui proses tersebut alhamdulillah siswa MAN ICT masuk Grand final di kelompokkan menjadi 3 kelompok untuk debat nantinya di Bogor dengan tema "Menjaga Plurarisme di Tengah Idealisme Pemuda",” katanya.

Disambutannya Hilal menghimbau kepada siswa agar dapat berlomba dengan baik menjunjung tinggi nilai kejujuran dan sportivitas serta dapat menunjukkan hasil terbaik karena dipilih sebagai perwakilan dari madrasah. “Jangan lupa senantiasa memohon doa restu dari orang tua dan guru agar bisa memperoleh hasil yang baik serta menggembirakan,” ujar Hilal.

Lebih lanjut Hilal menyampaikan ucapan terima kasih kepada guru pembimbing lomba yang telah bekerja keras mendampingi siswa selama persiapan lomba dan terus memotivasi siswa agar dapat mengikuti lomba tersebut dengan baik. “Selamat bertanding dan semoga sukses,” pungkas Hilal. (Rep/ Ft: Humas)