Kamad Lepas Peserta Mading 3D Competition

Kamad Lepas Peserta Mading 3D Competition

Pelaihari (MAN ICT) – Kepala Madrasah (Kamad) MAN Insan Cendekia (ICT) Kalimantan Selatan, Hilal Najmi, S.Ag.,M.Pd.I melepas secara resmi Peserta Lomba Mading 3D Competition yang digelar dan diselenggarakan di Universitas Negeri Jakarta pada Sabtu, 12 Oktober 2019 mendatang (7/10/19) di Ruang Rapat Pimpinan.

Mading 3D adalah perlombaan kreasi mading sebagai media informasi sains yang kreatif dan informatif dalam bentuk 3 dimensi bertemakan “Pengolahan Sumber Daya Terbarukan” dengan subtema yaitu Mikrohydro, Solar Cell dan Wind Energy dan dibagi dalam 2 kategori, yaitu untuk SMP dan SMA.

Kamad berpesan kepada Peserta Delegasi MAN ICT untuk selalu menjaga kekompakan dan kesehatan mereka selama berada diluar madrasah. “Jalin silaturahmi dengan siapapun disana, berikan kesan terbaik dan berusahalah yang terbaik” ujarnya.

Delegasi MAN ICT atas nama Fatimah Salsabila Alghina, Addieni Nurkhairita dan Nur Annisa Humaira didampingi oleh Guru Pendamping Misnah, S.Pd.I mengaku akan mempersiapkan segala hal dengan matang agar dapat fokus pada pelaksanaan perlombaan.

“Kami akan berusaha yang terbaik untuk kami dan untuk Madrasah” Ujar Misnah. (Rep/Ft: Ard)