Kamad Lepas Peserta Malaysia Rubik Championship 2018

Kamad Lepas Peserta Malaysia Rubik Championship 2018

Pelaihari (MAN ICT) - Kepala Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) Kalimantan Selatan Hilal Najmi, S.Ag., M.Pd.I didampingi Koordinator Lomba Non Akademik, Drs. M. Sapuan Gestianto melepas secara resmi peserta Malaysia Rubik Championship 2018 a.n. Mahatir Muhammad yang diselenggarakan di Malaysia, 23 s.d 25 Nopember 2018. Selasa (20/11/18) di ruang rapat pimpinan.

Malaysia Rubik Championship merupakan ajang saling adu cepat dalam menyusun rubik yang memerlukan konsentrasi dan kecepatan yang tinggi dan MAN ICT berkomitmen untuk dapat memfasilitasi bakat siswa di bidang lain yang juga tidak kalah mendulang berbagai prestasi membanggakan. Salah satunya keikutsertaan siswa MAN ICT pada lomba Malaysia Rubik Championship 2018.

Hilal dalam arahannya menyampaikan kepada Mahatir yang akan bertanding bersama peserta luar negeri di malaysia, agar terus berlatih dengan baik dan terus memperbaiki catatan waktunya. “Keikutsertaan ini merupakan aksi nyata dari kami yang konsisten mendukung pengembangan seluruh minat dan bakat yang dimiliki oleh siswa sebab setiap siswa memiliki bakat serta potensi yang berbeda-beda,” ujar Hilal.

Lebih lanjut Hilal berharap Mahatir sukses dan dipermudah dalam mengikuti lomba tersebut. “Bapak yakin Mahatir bisa lebih cepat daripada peserta lain dan bisa membawa pulang juara dan membanggakan sekolah MAN ICT,” pungkas Hilal.

Sementara Mahatir berharap mendapatkan hasil terbaik pada ajang lomba yang berskala internasional tersebut serta bisa tampil mendapatkan hasil terbaik dan bisa masuk ke babak final serta membawa pulang tropi kemenangan untuk madrasah. (Rep/ Ft: Humas)