Kamad MAN ICT Pimpin Evaluasi Program MAN ICT

Kamad MAN ICT Pimpin Evaluasi Program MAN ICT

Banjarbaru (MAN ICT) – Kepala Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut Kalimantan Selatan, Hilal Najmi, S.Ag., M.Pd.I Pimpin Evaluasi Program MAN ICT dalam Agenda Kegiatan Rapat Kerja Madrasah Harmonisasi Program Tahun Pelajaran 2019/2020 dengan Tema Kegiatan “Memperkuat Pembelajaran yang Inovatif dan Kreatif Menuju Madrasah Hebat Bermartabat” bertempat di Grand Dafam Q Hotel, Banjarbaru. Senin (8/7/19).

Kamad yang didampingi oleh Kepala Urusan Tata Usaha MAN ICT, Siti Muflihah, S.Ag berikan ucapan terima kasih kepada Seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) dan Tenaga Teknis atas kerja sama yang telah dibangun dalam satu tahun yang telah lewat.

Pada kesempatan tersebut, Kamad mengevaluasi Program yang telah terlaksana selama satu tahun terakhir dan Rencanakan Program apa saja yang akan dilaksanakan dalam satu tahun kedepan.

“Prestasi Siswa Tahun ini meningkat dibanding Tahun sebelumnya terutama dalam OSN yang Alhamdulillah dapat mencapai Tingkat Nasional meskipun belum dapat mendapatkan gelar Juara” Ucap Hilal.

Tahun Pelajaran 2019/2020 MAN ICT bersama lima MAN IC di Indonesia menjadi pilot project e-learning school. “kami juga mohon do’a semoga pilot project ini nantinya dapat berjalan sesuai rencana,” harap Hilal.

Hilal juga berpesan untuk lebih giat lagi melatih dan memberi pelajaran kepada Siswa agar Tahun depan dapat lebih baik dari tahun ini. “semoga kita dapat menjadi Madrasah Terbaik di Seluruh Indonesia. Pungkas Hilal. (Rep/Ft: Retno)