Kamad MAN PK Monitoring Persiapan Seleksi Nasional GTK

Kamad MAN PK Monitoring Persiapan Seleksi Nasional GTK

Pelaihari (MAN ICT) – Kepala Madrasah Aliyah Program Keagamaan (PK) atau MAN 4 Banjar laksanakan monitoring Persiapan Seleksi Nasional Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) MAN IC dan MAN PK oleh Direktorat Jendral Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia. Rabu (19/6/19) di Kampus MAN ICT.

Dalam monitoringnya Kamad MAN PK beserta rombongan di damping oleh Kepala Urusan Tata Usaha MAN ICT, Siti Muflihah, S.Ag dan Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Hubungan Masyarakat (Humas), Rahmadi, S.Ag., M.Pd.I.

Kamad MAN PK dan Tim dibawa berkeliling dan melihat sampai mana persiapan untuk acara besok hari, mulai dari Tempat Pelaksanaan Pembukaan, ruangan Sekterariat, Ruang tes tertulis, Ruang Microteaching, dan Ruang Wawancara.”Saat ini persiapan sudah mencapai 80%, tinggal menempel petunjuk ruangan yang berada di setiap sudut ruangan” Jelas Rahmadi.

Seusai laksanakan monitoring, Kamad MAN PK dan Tim disambut secara langsung oleh Kepala MAN ICT, Hilal Najmi, S.Ag., M.Pd.I di Ruang Rapat Pimpinan. (Rep/Ft: Retno)