Kamad Melepas Secara Resmi Peserta Lomba

Kamad Melepas Secara Resmi Peserta Lomba

Pelaihari (MAN ICT) - Kepala Madrasah (Kamad) Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) Hilal Najmi, S.Ag, M.Pd I didampingi Wakamad Akademik, Siti Salma, S.Pd.I., M. M.Pd dan Wakamad Kesiswaan Sugianto, S.Pd. M.Kom serta guru pembina lomba melepas secara resmi peserta lomba Mathematics Callenge, Warna Warni Muharram dan Lomba PBB Pramuka Penegak se-Kabupaten Tanah Laut. Jum`at (05/10/18) di halaman madrasah.

 

Pada Lomba Mathematics Callenge penyisihan Rayon Tanah Laut bertempat di SMA 1 Pelaihari dan untuk semifinalnya bertempat di Banjarbaru diselenggarakan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarbaru. Untuk Lomba Warna Warni Muharram Tingkat Kabupaten Tanah Laut diselenggarakan Ikatan Keluarga Besar Pondok Pesantren Al Falah (IKBPA) Tanah Laut bertempat di Islamic Centre Al-Manar Pelaihari. Dan Lomba Baris Berbaris Tingkat SLTA (Penggalang) dan Tingkat SLTA (Penegak) se-Kabupaten Tanah Laut bertempat di Makodim 1009 Pelaihari pada Tanggal 6 Oktober 2018.

 

Dalam sambutannya Hilal menyampaikan bahwa ketika mengikuti lomba tersebut siswa MAN ICT harus benar-benar bersungguh-sungguh dalam mengikuti setiap tahapan lomba dan senantiasa menjaga kekompakan dan selama mengikuti lomba untuk menjaga adab dan tata karma yang baik selaku siswa MAN ICT. “Jangan lupa senantiasa memohon doa restu dari orang tua dan guru agar bisa memperoleh hasil yang baik serta menggembirakan,” ujar Hilal.

Lebih lanjut Hilal juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada guru pembimbing lomba yang telah bekerja keras mendampingi siswa selama persiapan lomba dan terus memotivasi siswa agar dapat mengikuti lomba tersebut dengan baik. (Rep:Helda/ Ft:Ade)