Kamad : Pelayanan Terbaik Dan Tulus Dari Hati

Kamad : Pelayanan Terbaik Dan Tulus Dari Hati

Pelaihari (MAN ICT) – “Berikan pelayanan terbaik dan Tulus dari hati untuk para tamu kita” Pesan Kepala Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut Kalimantan Selatan, Hilal Najmi, S.Ag., M.Pd.I saat breafingPanitia Pelaksana Ragap Sebelum acara di mulai.

Rapat Gabungan Kelompok Kerja Raudhatul Athfal (RA), Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs), dan Madrasah Aliyah (MA) yang di Tuan Rumahi MAN Insan Cendekia Tanah Laut berjalan dengan lancar dengan pelayanan yang memuaskan. Rabu (19/6/19) di Laboratorium Sains dan Teknologi MAN ICT.

Peserta Rapat Gabungan yang berdatangan ke MAN ICT langsung disambut dengan semyuman dan keramah tamahan warga MAN ICT mulai dari Gerbang masuk MAN ICT oleh Security sampai kedalam Ruangan Rapat oleh Kamad MAN ICT.

Dalam rapat tersebut membahas banyak pokok bahasan salah satunya yaitu tentang Tata Cara atau petunjuk penulisan Ijazah untuk alumni Tahun Pelajaran 2018/2019 baik dari RA, MI, MTs sampai dengan MA.

Setelah rapat selesai dilanjutkan dengan jamuan makan, para peserta bersama seluruh Narasumber dipersilahkan untuk menikmati makanan yang telah disediakan.

Para peserta rapat ungkapkan kepuasannya atas pelayanan yang diberikan oleh Warga MAN ICT yang telah memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh tamu undangan Rapat. (Rep/Ft: Retno)