Kamad Resmi Buka Lomba GASALICTA

Kamad Resmi Buka Lomba GASALICTA

Pelaihari (MAN ICT) – Kepala MAN insan Cendekia Tanah Laut (ICT) Hilal Najmi, S.Ag, M.Pd I membuka secara resmi lomba Liga Futsal MAN Insan Cendekia Tanah Laut (Gasalicta), Minggu (27/01/19) di halaman madrasah.

Dalam sambutannya Hilal menyampaikan, Gasalicta merupakan ajang untuk meningkatkan minat dan bakat siswa MAN ICT dalam bermain Futsal sekaligus sebagai sarana olahraga dan refreshing siswa.

“Saya berharap seluruh peserta Gasalicta agar dapat mengikuti pertandingan ini dengan jujur, tidak melakukan kecurangan dan dapat bertanding dengan semangat tentunya juga harus menjunjung sportifitas yang tinggi,” harapnya.

Lebih lanjut ditambahkannya, turnamen tersebutdirasa sangat penting diadakan di MAN ICT sebab selain dapat menjaring bakat siswa juga merupakan sebagai sarana kebersamaan antar siswa dalam kehidupan berasrama.

“Dengan beraktifitas olahraga siswa MAN ICT dapat kembali bersemangat dalam menjalani kehidupan asrama dan dapat menghindari rasa jenuh,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Muhammad Rezeki Nur Haspi menjelaskan, mengadakan Gasalicta tersebut dalam rangka mencari bibit terbaik pemain Futsal madrasah dan turnamen tersebut selalu diadakan divisi olahraga yang memang telah memiliki program kerja.

“Tim futsal harus terus menerus berlatih agar mampu mengembangkan dirinya untuk bisa mengikuti berbagai event perlombaan,” pungkasnya.

Lomba Gasalicta diikuti seluruh warga madrasah dan pembukaan dengan penendangan bola futsal dari Kamad. (Rep/Ft:Humas)