Kamad Sematkan Pin Agen Perdamaian

Kamad Sematkan Pin Agen Perdamaian

Pelaihari (MAN ICT) - Kepala Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) Kalimantan Selatan Hilal Najmi, S.Ag., M.Pd.I didampingi Guru Pembina Restu Ulfah, M.Pd,menyematkan Pin Agent of Peace (Agen perdamaian) kepada siswi MAN ICT Kalsel Anisa Sari yang telah mengikuti Kompetisi Milenial Islami 2018 di Jakarta. Senin (15/10/18) di halaman Madrasah.

Hilal mengucapkan banyak terima kasih kepada Anisa yang telah meraih prestasi mengharumkan nama madrasah pada Kompetisi Milenial Islami 2018 yang diselenggarakan Pusat Pengkajian Islam dan Masyarakat Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta kerjasama dengan United Nations Development Programme (UNDP).

Dari total 20 finalis esai, Anisa menempati urutan ke- 7 dan juga sebagai peserta temuda, walaupun belum bisa masuk tiga besar tetapi prestasi yang didapat sudah membanggakan madrasah “Alhamdulah, tetap semangat, masih muda dan masih banyak kesempatan lagi,” pungkas Hilal

Sementara, Anisa mengaku sangat bangga dapat menjadi Agent of Peace (Agen perdamaian) dan berharap di kemudiaan hari masih dapat mengikuti berbagai lomba lagi. “Senang bisa membuat nama MAN ICT semakin dikenal masyarakat karena sering memenangkan lomba,” ucap Anisa yang juga menerima piagam penghargaan. (Rep: Helda/ Ft: Humas)