Kamad Serahkan Medali dan Tropy MYRES dan LKTI

Kamad Serahkan Medali dan Tropy MYRES dan LKTI

Pelaihari (MAN ICT) - Kepala Madrasah (Kamad) Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) Kalimantan Selatan Hilal Najmi, S.Ag., M.Pd.I menyerahkan Medali Perunggu dan Tropy Juara Harapan 1 MYRES Tingkat Nasional di Bengkulu Tahun 2018.

Mendali dan tropy diterima tim MYRES Nisrina Akmiyati dan Rizki Munawwarah Damoiko serta Juara 1 LKTI Gebyar Biologi Tingkat Pelajar SLTA Sederajat an. Arisanti Dewi, Rabiatul Adawiyah dan Dini Widiastuti, Senin (01/10/18) di halaman madrasah.

Penyerahan Medali Perunggu dan Tropy Juara tersebut dilaksanakan bersamaan dengan upacara bendera dengan disaksikan seluruh siswa, Kepala Madrasah, para guru dan Tenaga Kependidikan (GTK), dan Tenaga Teknis.

Disambutannya, Hilal mengaku bersyukur dan mengucapkan selamat karena siswa MAN ICT berhasil meraih Juara Harapan 1 MYRES Tingkat Nasional dan Juara 1 LKTI Gebyar Biologi.

Hilal berharap prestasi yang diraih siswa tersebut dapat dijadikan motivasi di kemudian hari untuk lebih berprestasi lagi. “Saya ucapkan selamat dan sukses. Tetap rendah diri dan terus tingkatkan prestasi kalian,” pungkas Hilal.

Lebih lanjut Hilal, mengucapkan terima kasih kepada perwakilan siswa dan pembimbing atas semua perjuangan yang dilakukan pada perlombaan tersebut. “Prestasi yang sudah diraih agar ditingkatkan sehingga bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi dan menjadi yang terbaik,” ucap Hilal. (Rep: Helda/ Ft: Humas)