Kamad Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Guru Berprestasi

Kamad Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Guru Berprestasi

Pelaihari (MAN ICT) - Kepala Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) Kalimantan Selatan, Hilal Najmi, S.Ag., M.Pd.I menyerahkan Piagam Penghargaan terhadap Guru berprestasi : inovasi, inspiratif dan berdedikasi terhadap Siswa MAN ICT Kalsel. Senin (26/11/2018) usai upacara bendera di halaman madrasah.

 

Guru berprestasi tersebut diberikan kepada Restu Ulfah, M.Pd, Norbaiti, S.Pd, Norma Yulia, S.Pd, Anisaurrohman, S.Pd, Sriwati, M.Pd dan Selfina Soraya, S.Pd.

 

Hilal mengucapkan selamat kepada enam guru berprestasi dan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada guru dan tenaga kependidikan madrasah yang memiliki inovasi, inspiratif dan berdedikasi terhadap Siswa MAN ICT.

 

Lebih lanjut Hilal menyampaikan Semoga dengan penghargaan ini yang bersangkutan akan senantiasa meningkatkan prestasi dalam melaksanakan tugas pengabdiannya dalam mencapai tujuan pendidikan nasional yang berkualitas serta dapat menunjukkan tauladannya kepada siswa MAN ICT, ucap Hilal

 

Norbaiti mewakili guru lainnya, menyampaikan rasa terima kasih atas apresiasi dan penghargaan tersebut. “Insya allah hasil yang di dapat ini kami pertahankan dan mengamalkan ilmu-ilmu kami kepada guru yang lainnya dan siswa MAN ICT,” ucap Norbaiti. (Rep/ Ft: Humas)