Kamad Terima Piagam Penghargaan pada 2 Event di Tingkat Nasional.

Kamad Terima Piagam Penghargaan pada 2 Event di Tingkat Nasional.

Kepala Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) Kalimantan Selatan, Hilal Najmi, S.Ag, M.Pd I terima piagam penghargaan dari delegasi MAN ICT pada dua event di Tingkat Nasional. Senin (05/11/18) usai upacara bendera di halaman kampus MAN ICT.

 

Piagam penghargaan tersebut berasal dari Special Award dari ajang International Youth Sains and Innovation Fair (IYSIF) 2018 an. Nisrina Akmiyati dan Rizki Munawwarah Damoiko yang digelar 31 Oktober s.d 4 November di Tangerang dan Piagam Finalis Olimpiade Bahasa Arab pada Ajang Olimpiade Bahasa Arab Tingkat Nasional an. Nurhayati Amanda Lubis dan Nur Ahmad Furqan Alyasari yang digelar di P4K Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Jakarta Selatan pada tanggal 01 s.d 04 November 2018.

 

Hilal mengaku sangat bangga dan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh siswa yang telah meraih prestasi karena telah mengharumkan nama madrasah pada dua Event di Tingkat Nasional tersebut.

 

“Pihak madrasah akan selalu fokus dalam memberikan pembinaan-pembinaan bagi seluruh siswa agar dapat mengembangkan minat dan bakatnnya masing-masing,” pungkas Hilal.

 

Hilal berharap seluruh siswa harus terus semangat mengembangkan diri dan meraih prestasi maksimal selama menjalani pendidikan di MAN ICT, serta fokus dalam belajar, mengikuti kajian keagamaan serta senantiasa tertib menjalani kehidupan berasrama. “Semoga ke depan semakin banyak prestasi yang diraih oleh siswa MAN ICT,” pungkas Hilal. (Rep: Helda/ Ft:Humas)