Kamad Terima Piala Bergilir LCTA 2018

Kamad Terima Piala Bergilir LCTA 2018

Pelaihari (MAN ICT) - Kepala MAN Insan Cendekia Tanah Laut Kalimantan Selatan, Hilal Najmi, S.Ag., M.Pd.I dan di dampingi oleh Guru Pendamping Lomba terima Piala Bergilir dan piagam penghargaan Juara 1 Lomba Cerdas Tepat Akuntansi (LCTA) 2018 tingkat Pelajar SLTA se-Kalimantan Selatan dan Tengah di Banjarmasin. Senin (12/11/2018) di Halaman Madrasah.

 

Hilal mengaku sangat bangga dan mengucapkan terimakasih atas prestasi yang telah diraih ini dan tetap pertahankan prestasi kalian. “Selamat dan sukses. Semoga barokah. Semoga dapat menginspirasi siswa-siswi lainnya, khususnya di MAN ICT,”ungkap Hilal.

 

Lebih lanjut Hilal berharap seluruh siswa harus terus semangat mengembangkan diri dan meraih prestasi maksimal selama menjalani pendidikan di MAN ICT. “Semoga ke depan semakin banyak prestasi yang diraih oleh siswa MAN ICT,” pungkas Hilal.

 

Sementara itu Muhammad Ashdaff Azhari Arpani mewakili teman yang lainnya mengaku sangat senang pada di ajang LCTE tersebut mampu meraih juara I. Azhari juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak madrasah yang memberikannya kesempatan serta waktu untuk mengikuti ajang tersebut. “Kami juga sangat bangga bisa menyerahkan piala ini untuk sekolah MAN ICT,” ujarnya. (Rep: Helda/ Ft:Jurnalis)