Kamad Terima Piala Juara 1 Lomba Mading 3D

Kamad Terima Piala Juara 1 Lomba Mading 3D

Pelaihari (MAN ICT) - Kepala Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) Kalimantan Selatan Hilal Najmi, S.Ag, M.Pd I menerima Piala Juara 1 Lomba Mading 3D dari ajang Olimpiade Komputer 2018 se KalselTeng yang diselenggarakan STIMIK Banjarmasin, Senin (29/10/18) usai upacara bendera di halaman madrasah.

Ditemui usai menerima piala, Hilal mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim Lomba Mading 3D yang telah meraih prestasi mengharumkan nama madrasah.

“Pihak madrasah akan selalu fokus dalam memberikan pembinaan-pembinaan bagi seluruh siswa agar dapat mengembangkan minat dan bakatnnya masing-masing,” ucap Hilal.

Hilal berharap seluruh siswa harus terus semangat mengembangkan diri dan meraih prestasi maksimal selama menjalani pendidikan di MAN ICT, serta fokus dalam belajar, mengikuti kajian keagamaan serta senantiasa tertib menjalani kehidupan berasrama. “Semoga ke depan semakin banyak prestasi yang diraih oleh siswa MAN ICT,” pungkas Hilal.

Salah seorang siswa mewakili teman lainnya, Fatimah Salsabila Algina mengaku sangat bangga dapat menyerahkan piala untuk madrasah dan berharap di kemudiaan hari masih dapat mengikuti berbagai lomba lagi. “Senang bisa membuat nama MAN ICT semakin dikenal masyarakat karena sering memenangkan lomba,” ucapnya. (Rep: Helda/ Ft: Jurnalis)