Kamad Terima Piala Juara III MFQ pada MTQ

Kamad Terima Piala Juara III MFQ pada MTQ

Pelaihari (MAN ICT) - Kepala MAN Insan Cendekia Tanah Laut Kalimantan Selatan, Hilal Najmi, S.Ag., M.Pd.I terima Piala Juara  III Musabaqah Fahmil Qur'an (MFQ) pada MTQ Nasional XXXI Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Kabupaten Tabalong. Senin (12/11/2018) di Halaman Madrasah.

 

Hilal mengaku bersyukur dan mengucapkan Selamat Kepada siswa MAN ICT yang meraih Juara 3 Musabaqah Fahmil Qur'an dan berharap prestasi yang diraih siswa tersebut dapat dijadikan motivasi di kemudian hari untuk lebih berprestasi lagi. “Saya ucapkan selamat dan sukses, Prestasi yang sudah diraih agar ditingkatkan sehingga bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi dan menjadi yang terbaik,” pungkas Hilal

 

Menurut keterangan dari pendamping lomba Rahmadi, S.Ag, M.Pd I keikutsertaan mereka dalam ajang lomba ini mampu menunjukkan penampilan terbaiknya dan mampu mengalahkan lawan-lawannya yang datang dari seluruh Kab. Tanah Laut. “Alhamdulillah dapat memberikan yang terbaik bagi daerah ini dan madrasah”, ucap Rahmadi.

 

Salah siswa peraih penghargaan Muhammad Wildan Ridhani mewakili teman lainnya menyatakan akan terus berusaha memberikan prestasi-prestasi yang membanggakan untuk nama MAN ICT diberbagai perlombaan lain serta terus berlatih agar semakin mahir dalam membaca Al Qur`an. “Semoga piala ini dapat menjadi motivasi bagi teman-teman di madrasah,” ujarnya.

 

Tim Fahmil Qur'an MAN ICT Kalsel yang telah meraih Juara 3 adalah Muhammad Khairul Fikri, Muhammad Wildan Ridhani dan Ahmad Ahdal. (Rep: Helda/ Ft: Jurnalis)