Kamad Terima Tropy dan Piagam Penghargaan Siswa Berprestasi

Kamad Terima Tropy dan Piagam Penghargaan Siswa Berprestasi

Pelaihari (MAN ICT) – Kepala Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) Hilal Najmi , S.Ag., M.Pd.I menerima tropy dan piagam penghargaan dari beberapa siswa yang berhasil meraih prestasi dari berbagai lomba. Senin (08/10/18) di halaman madrasah.

Tropy dan piagam penghargaan bersal dari Olimpiade Matematika 2018 sebagai 10 besar se-Indonesia, juara 3 lomba baris berbaris Tingkat Pramuka Penegak Se-Kabupaten Tanah Laut dan Lomba PMR tingkat Pelajar SLTA se-Kalimantan Selatan.

Hilal mengaku sangat bangga karena pada ajang tersebut, Siswa MAN ICT berhasil meraih prestasi dan bagi siswa MAN ICT lain yang belum mampu menyumbangkan prestasi bagi madrasah tidak perlu berkecil hati.

“Pihak madrasah akan selalu fokus dalam memberikan pembinaan-pembinaan bagi seluruh siswa agar dapat mengembangkan minat dan bakatnnya masing-masing,” katanya.

Hila berharap seluruh siswa harus terus semangat mengembangkan diri dan meraih prestasi maksimal selama menjalani pendidikan di MAN IC Tala, serta fokus dalam belajar, mengikuti kajian keagamaan serta senantiasa tertib menjalani kehidupan berasrama. “Semoga ke depan semakin banyak prestasi yang diraih oleh siswa MAN ICT,” pungkas Hilal. (Rep: Helda/ Ft: Jurnalis)