Kasubdit Kelembagaan: Jangan Bergantung Pada Siapapun Jika Ingin Sukses

Kasubdit Kelembagaan: Jangan Bergantung Pada Siapapun Jika Ingin Sukses

Pelaihari (MAN ICT) – “Jangan Pernah Bergantung Kepada Siapapun Selain Allah SWT jika kalian ingin sukses nantinya” Himbau Kasubdit Kelembagaan dan Kerjasama Dit. KSKK Madrasah, Direktorat Jendral Pendidikan Islam Kementeria Agama Republik Indonesia, Dr. H. Abdullah Faqih, MA saat menyampaikan stadium general di hadapan para siswa baru beserta orang tua yang hadir pada kegiatan tersebut. Sabtu (13/7/19) di Aula MAN ICT.

Lebih lanjut Direktur juga menyampaikan prntingnya mengajarkan anak tentang tanggung jawab dan memecahkan masalah sendiri. “Jika anak menelpon orang tua ketika ada masalah kecil maka berilah semangat dan biarkan anak anda sendiri yang menyelesaikannya” Pungkas Kasubdit.

Sementara itu Bupati Tanah Laut yang dalam kesempatan tersebut diwakili oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum, Safarin, S.Ip., M.Si dalam sambutannya menyampaikan sangat bangga dapat memiliki MAN IC di daerah Tanah Laut setelah melewati sekian banyak proses kerja sama dengan Kemenag RI.

Kehadiran MAN ICT dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan madrasah berkualitas, yang terkemuka dalam hal teknologi serta tetap islami. ``Pemda Tala berjanji akan senantiasa mendukung segala bentuk pemenuhan sarana dan prasarana MAN ICT,``ujar Asisten III Bupati Tala.

Turut hadir pada kegiatan sambut siswa sekaligus stadium general tersebut, Kepala Bidang (Kabid) Penmad Kantor Wilayah Kemenag Kalsel, Drs. H. Fajriannor Subhi, MM beserta para Kasi Penmad pada Kantor Kemenag Tala, Andri Fazrian, S.T. dan Seluruh GTK MAN ICT. (Rep/Ft:Retno)