KAUR TU Beserta Para Wakamad Ekspose Program dan Kegiatan ICT

KAUR TU Beserta Para Wakamad Ekspose Program dan Kegiatan ICT

Pelaihari (MAN ICT) – Seluruh Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) MAN Insan Cendekia Tanah Laut Kalimantan Selatan Ekspose Program dan Kegiatan MAN ICT di Tahun Pelajaran Baru 2019/2020 ini pada saat Kegiatan Rapat Komite yang dihadiri oleh seluruh Orang Tua Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2019/2020. Sabtu (13/7/19) di Aula Madrasah.

Dalam rapat tersebut, Kepala Urusan Tata Usaha, Siti Muflihah, S.Ag., beserta Seluruh Wakamad mulai dari Wakamad Akademik, Siti Salma, S.Pd.I., M.Pd, Wakamad Kesiswaan, Sugianto, S.Pd. M.Kom, Wakamad Sarana dan Prasarana, Khairulah Amin, S.Pd., M.Pd, dan Wakamad Keasramaan dan Hubungan Masyarakat, Rahmadi, S.Ag., M.Pd.I sampaikan Program pada Tahun Pelajaran 2019/2020 ini.

Untuk Peningkatan Sarana dan Prasarana MAN ICT tahun ini MAN ICT menjadi salah satu Madrasah yang dicanangkan  menjadi Pilot Project E-Learning. “MAN ICT adalah Salah satu dari 5 IC yang beruntung dicanangkan untuk Pilot Project tersebut” Jelas Amin.

Banyak program yang akan dilaksanakan pada Tahun ini dalam bidang Sarana dan Prasarana, Salah satunya adalah Pembangunan Masjid, Pembangunan Pusat Layanan Belajar, Pembuatan Pagar Depan, dsb.

“Kami meminta do’a kepada Bapak/Ibu untuk kelancaran Pembangunan Madrasah kita ini” Pinta Amin. (Rep/Ft: Retno)