KAUR TU : Kalian menjadi 0 (nol) Jika Kalian Keluar ICT

KAUR TU : Kalian menjadi 0 (nol) Jika Kalian Keluar ICT

Pelaihari (MAN ICT) – “Kalian menjadi 0 (nol) Jika Kalian Keluar dari ICT” Ujar Kepala Urusan Tata Usaha MAN Insan Cendekia Tanah Laut Kalimantan Selatan, Siti Muflihah, S.Ag pada saat pelepasan Peserta Homestay MAN ICT Tahun 2019 yang akan dilaksanakan di Desa Martadah Baru. Selasa (23/7/19) di Halaman Madrasah.

Peserta Homestay yang resmi dilepas oleh Muflihah tersebut berjumlah 87 orang dan akan melaksanakan Homestay selama 5 hari terhitung mulai tanggal 23 sampai 27 Juli 2019.

Muflihah memberikan pesan kepada peserta agar menjaga nama baiknya dan menjaga nama baik madrasah “Jaga Nama baik kalian dan Madrasah untuk kepentingan kita semua” . Dalam amanatnya Muflihah menyampaikan bahwa siswa akan bertemu dengan banyak masyarakat yang memiliki sifat yang beragam.

“Merendahlah, jangan menjadi orang sok tau dan ringan tanganlah untuk membantu, berikan kesan terbaik untuk warga” Pungkas Muflihah.

Ditemui usai Acara Pelepasan, Suci Nathania salah seorang Siswa MAN ICT menyatakan keantusiasannya dalam mengikuti kegiatan Homestay ini. “Saya sangat tidak sabar melaksanakan homestay ini dan mendapatkan pengalaman baru” Ucapnya. (Rep/Ft: Retno)