Kegiatan DILAN Oleh OSICTA MAN ICT

Kegiatan DILAN Oleh OSICTA MAN ICT

Pelaihari (MAN ICT) - Siswa Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) Kalimantan Selatan melaksanakan kegiatan Daily Language (Dilan) yang diselenggarakan oleh Divisi Bahasa OSICTA MAN ICT Kalsel. Rabu (03/10/18) di Halaman Madrasah.

 

Bahasa Inggris adalah bahasa yang paling sering digunakan oleh penutur bahasa asing di seluruh dunia. Ketika orang-orang dengan berbagai bahasa datang bersama-sama, pada umumnya mereka menggunakan Bahasa Inggris untuk saling berkomunikasi.

 

Menurut Humaira Azliya, anggota OSICTA MAN ICT, kegiatan Daily Language dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kemampuan berbahasa asing siswa, tak peduli seberapa bagus tata bahasa, jika kita tak tahu kosakata, maka kita tak akan bisa memperdalam kemampuan bahasa kita.  “Kosakata membuka pintu ke dunia baru dan membuat belajar menyenangkan dan memuaskan,” Ungkap Azliya

 

Lebih lanjut Azliya menambahkan, memperluas wawasan kosakata itu sama seperti diet, kamu harus berusaha dan tak ada trik sulap atau rahasia ataupun cara singkat untuk melakukannya. Setiap orang harus mencari cara terbaik untuk mereka sendiri. “Dengan bersabar, membuat sebuah goal yang realistis, dan memberikan diri sendiri hadiah jika kamu berhasil mencapainya adalah taktik yang bagus,” ungkanya. (Rep/ Ft:Humas)