Liga Persahabatan Usai PAT

Liga Persahabatan Usai PAT

Pelaihari (MAN ICT) – Siswa Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut Kalimantan Selatan adakan Liga Persahabatan Seusai Penilaian Akhir Tahun Pelajaran 2018/2019. Kamis (28/6/19)

Tujuan siswa adakan Liga ini karena setelah PAT mereka hanya tinggal menunggu Pembagian Rapor saja jadi mereka tidak ada Kegiatan Belajar mengajar setelah PAT dilaksanakan, untuk menghibur diri dan menjalin silaturahmi dengan siswa lain tentu saja dengan kegiatan yang positif makan siswa MAN ICT adakan kegiatan ini.

Lomba yang dipertandingkan dalam kegiatan ini diantaranya Futsal dan Voli untuk Putra dan Kasti menggunakan Bola Voli untuk Putri. Selain menyehatkan badan siswa juga dapat melatih kekompakan mereka dalam hal ini.

Ditemui di kesempatan yang sama, salah seorang Pembina Asrama Putri Ustadzah Dewi Nur Utari, S.Pd.I yang tengah menyaksikan Liga tersebut menyatakan bahwa siswa MAN ICT sangat Kreatif untuk memanfaatkan waktu Kosong. “mereka dapat memanfaatkan waktu agar tidak terbuang sia-sia” Ujar Dewi.

Siswa MAN ICT sangat antusias dalam kegiatan ini. “Kegiatan ini sangat menyenangkan, setelah lama tidak berolahraga dan bermain karena fokus dengan PAT” Ungkap Aditya Lucky Mahendra salah seorang siswa MAN ICT yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Untuk kegiatan Voli, bagi Tim Pemenang akan berkesempatan bertanding dengan Tim GTK MAN ICT. (Rep/Ft: Retno)