Malam 21 Penuh Suka Cita di MAN ICT

Malam 21 Penuh Suka Cita di MAN ICT

Pelaihari (MAN ICT) – Malam 21 Penuh Berkah dan Penuh Suka Cita di Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) Kalimantan Selatan. Sabtu (25/5/19)

Dalam suasana Buka Puasa Bersama seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) MAN ICT yang diwarnai dengan Penuh kasih sayang dan rasa kekeluargaan yang amat kental. Ada pula GTK yang membawa Keluarga untuk sama-sama berbuka di MAN ICT.

Acara Bukber GTK MAN ICT ini dimulai dengan sambutan dari Kepala Madrasah, Hilal Najmi, S.Ag., M.Pd.I, membaca Surah Yasin, Buka Bersama, Pemberian kenang-kenangan sampai pembagian Parsel Lebaran.

Pemberian kenang-kenangan dari Tim Humas MAN ICT diberikan kepada Restu Ulfah, M.Pd, GTK sekaligussalah satu Tim Humas yang menerima SK CPNS tahun 2018 dan ditempatkan di salah satu madrasah di kota Banjarbaru. Kamad MAN ICT yang didampingi oleh Wakamad Humas secara langsung memberian kenang-kenangan tersebut.

Restu telah berdedikasi tinggi untuk MAN ICT baik dalam bidang Akademik maupun bidang kehumasan, beberapa prestasi Humas MAN ICT yang sempat di raih karena dedikasi Restu dengan Wakamad Humas.

Ditemui setelah acara tersebut, Restu mengucapkan terima kasih untuk rekan-rekan GTK MAN ICT karena sudah kurang lebih 3 Tahun bersama-sama berjuang untuk MAN ICT. “Berkerja Tanpa Batas Untuk Madrasah Hebat Bermartabat” Pesan Restu. (Rep: Retno/Ft: Rahmadi)