MAN IC Paser Lakukan Family Gathering ke MAN ICT

MAN IC Paser Lakukan Family Gathering ke MAN ICT

Pelaihari (MAN ICT) – Keluarga Besar MAN Insan Cendekia Paser melakukan Family Gathering sekaligus silaturrahmi ke Kampus Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) Kalimantan Selatan, Rabu (12/12/18).

 

Kedatangan rombongan Keluarga Besar MAN IC Paser disambut secara langsung Kepala Madrasah MAN ICT, Hilal Najmi, S.Ag, M.Pd I. didampingi Kepala Urusan Tata Usaha, Siti Muflihah, S.Ag.

 

Kepala MAN IC Paser, Khoirul Anam, M.Pd beserta guru MAN IC Paser mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar MAN ICT atas penyambutan yang diberikan. “Kami ucapkan terima kasih yang teramat sangat atas sambutan di MAN ICT,” pungkas Anam.

 

Sementara Hilal menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih karena telah dikunjungi oleh MAN IC Paser dan berharap tali silaturrahmi antar madrasah terus terjalin “Insya Allah silaturahmi ini membawa berkah bagi kita semua,” ujarnya.

 

Di acara tersebut di lanjutkan dengan acara ramah tamah pertandingan persahabatan diantaranya volly, futsal, asinan dan tenis meja yang diikuti seluruh guru dan tenaga kependidikan MAN IC Paser dan MAN ICT.

 

Acara ditutup dengan berfoto bersama di halaman gedung KBM. Selamat Jalan MAN IC Paser
Terima kasih sudah berkunjung ke Kampus MAN ICT Kalimantan Selatan. “Semoga silaturrahmi ini berkah dan bernilai ibadah bagi kita semua, aamiin”. (Rep/ Ft: Humas)