MAN IC Paser Lakukan Studi Kolaborasi ke MAN ICT

MAN IC Paser Lakukan Studi Kolaborasi ke MAN ICT

Pelaihari (MAN ICT) - Siswa MAN Insan Cendekia (IC) Paser melakukan Studi Kolaborasi sekaligus silaturahmi ke Kampus Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT), Selasa (06/11/18) di halaman kampus ICT.

Kedatangan rombongan MAN IC Paser disambut secara langsung Kepala Madrasah (Kamad) MAN ICT Hilal Najmi, S.Ag, M.Pd I. didampingi Wakamad Akademik Siti Salma, S.Pd, M.Pd I

Wakil kepala keasramaan MAN IC Pasir Arbain, S.Ag beserta guru dan siswa siswi MAN IC Paser mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar MAN ICT atas penyambutan yang diberikan. “Kami ucapkan terima kasih yang teramat sangat atas sambutan di MAN ICT,” pungkas Arbain.

Sementara Hilal menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih karena telah dikunjungi oleh MAN IC Paser dan berharap tali silaturahmi antar madrasah terus terjalin dan saling berbagi ilmu dalam pengembangan pendidikan di madrasah. “Insya Allah silaturahmi ini membawa berkah bagi kita semua,” ujarnya.

Di acara tersebut di lanjutkan dengan acara ramah tamah kunjungan MAN IC Paser di Kampus MAN ICT yang diikuti seluruh warga madrasah serta pertandingan persahabatan catur, futsal, volly ball dan tenis meja.

Di kesempatan tersebut Hilal juga menyerahkan Cenderamata kepada Wakamad Keasramaan MAN IC Paser Slamet Arif, S.Ag, M.Pd I. (Rep/ Ft: Helda)