MAN ICT Buka Stand di Tala Expo 2018

MAN ICT Buka Stand di Tala Expo 2018

Pelaihari (MAN ICT) - Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) Kalimantan Selatan membuka Stand di Expo dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Tanah Laut yang ke 53 tahun. Minggu (02/12/18) di Stadion Pertasi Kencana Pelaihari.

 

Bupati Tanah Laut, H. Sukamta didampingi oleh Wakil Bupati, Abdi Rahman secara resmi membuka Tanah Laut Ekspo 2018 pada hari Sabtu tanggal 01 Desember 2018.

 

Ditemui pada kesempatan terpisah, Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) bidang Keasramaan dan Humas MAN ICT, Rahmadi, S.Ag, M.Pd I menjelaskan bahwa Pada tahun ketiga beroperasi, MAN ICT ikuti kembali Tanah Laut Ekspo 2018 sejak tanggal 01 s.d 05 Desember 2018 di Lapangan Pertasi Kencana Pelaihari. Keikutsertaan MAN ICT dalam memeriahkan expo hari jadi Kab. Tala untuk memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Tala khususnya dalam bidang pendidikan.

 

Untuk kelengkapan stand sendiri, MAN ICT menyediakan souvenir berupa PIN MAN ICT gratis, pengisian angket, atraksi Robotik, berbagai kerajinan hasil karya siswa MAN ICT dan berbagai hadiah dan Doorprice. Ada juga lomba foto instagram, dengan berfoto di booth istagram MAN ICT Kalsel yang disediakan dengan syarat wajib menfollow istagram @man_insan_cendekia_tanah_laut dan mention menarik , foto tidak berbau sara dan membahayakan pihak lain.

“Semoga keikutsertaan kami pada event ini membawa dampak positif bagi kemajuan madrasah,” pungkas Rahmadi. (Rep/Ft:Humas)