MAN ICT Gelar Hari Guru Nasional 2018

MAN ICT Gelar Hari Guru Nasional 2018

Pelaihari (MAN ICT) – Dalam Rangka Memperingati Hari Guru Nasional 2018, Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) Kalimantan Selatan menggelar upacara untuk menyambut Hari Guru Nasional. Senin (26/11/2018) di Halaman Madrasah.

 

Pembina Upacara Kepala MAN ICT, Hilal Najmi, S.Ag, M.Pd I membacakan sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Khusus pada edisi kali ini petugas upacara dilaksanakan oleh Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) MAN ICT serta di ikuti oleh seluruh warga Madrasah. Upacara yang berlangsung di halaman sekolah ini berlangsung dengan khidmad tanpa ada hambatan apapun.

 

Dalam sambutannya Pembina upacara mengatakan bahwa Bahwa Tema guru Nasional 2018 ini “Meningkatkan Profesionalisme Guru Menuju Pendidikan Abad XXI” dan mengingatkan kepada seluruh elemen sekolah mengenai pentingya menghormati guru dan juga meneladani pengabdiannya.

 

“Selamat Hari Guru Nasional 2018, semoga Allah SWAt selalu melindungi kita semua dalam mengemban tugas yang mulia ini,” ucap Hilal

 

Semua elemen madrasah begitu antusias melaksanakan upacara dalam rangka hari guru ini. Bukan itu saja setelah kegiatan upacara berakhir juga dilanjutkan dengan kegiatan penyerahkan bunga-bunga ke Guru dan GTK sebagai tanda terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama ini dan dilanjutkan dengan Teatrikal Hari Guru Nasional Oleh Siswa MAN ICT.

Dan kejutan lainnya adalah pemberian surat Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 2018 dari Siswa MAN ICT disetiap meja guru. (Rep/ Ft:Humas)