MAN INSAN CENDEKIA TANAH LAUT

KALIMANTAN SELATAN
KAMPUS PRESTASI, MANDIRI, DAN ISLAMI

MAN ICT Gelar Pelantikan OSIS Baru Tahun 2018 2019

Pelaihari – MAN ICT. Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT), Hilal Hajmi, S.AG, M.Pd I menggelar upacara pelantikan Pengurus OSIS masa bakti 2018/2019, Senin (10/09/18) di halaman madrasah. 

Pelantikan ini dilaksanakan bersamaan dengan upacara bendera dimulai pukul 06.30 WIB sampai dengan 09.00 WIB yang bertempat di halaman Madrasah dan diikuti oleh seluruh siswa, Kepala Madrasah, Para Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK), dan Tenaga Teknis berkumpul di halaman untuk mengikuti acara pelantikan Pengurus OSIS masa bakti 2018/2019. Sebelumnya melalui proses pemilihan ketua OSIS yang dilaksanakan secara demokratis melalui pemilihan secara langsung oleh seluruh peserta didik.

Pelantikan ketua OSIS baru Muhammad Rezeki Nur Haspi menggantikan Puad Kholis Mahmud disaksikan oleh Kepala Madrasah Hilal Hajmi, S.AG, M.Pd I, acara berlangsung dengan khitmad. Kepala Madrasah, mengambil sumpah pelantikan yang disaksikan oleh para Kepala Madrasah, Wakil Kepala Madrasah, Para Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK), Tenaga Teknis dan seluruh siswa dengan tertib dan lancar, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan.

 Dalam sambutannya, hilal mengatakan, Kalian adalah siswa-siswi terpilih yang diberikan amanah oleh Madrasah dan seluruh peserta didik untuk mengemban tugas menjalankan roda organisasi yang didalamnya terdapat program-program yang seiring dengan program Madrasah. Bekerjalah semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuan dengan mengacu pada program dan ketentuan yang berlaku dengan disertai tanggungjawab. “3 poin yang penting, Bekerja iklas, bekerja keras dan bekerja tuntas” pungkas Hilal.

Sementara itu, Ketua OSIS yang lama periode 2017/2018,   Puad Kholis Mahmud mewakili rekan-rekan pengurus mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuannya, serta meminta mohon maaf atas segala kekurangan selama menjabat kepada semua peserta didik.

Begitu juga ketua OSIS baru, Muhammad Rezeki Nur Haspi mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaannya dan meminta dukungan dalam menjalankan organisasi satu tahun kedepan. “Jangan mengharapkan apa yang berikan sekolah untuk kita, tapi apa yang harus kita berikan kepada sekolah," pungkasnya (Rep: Helda /Ft: Suci)