MAN ICT Gelar Pembagian Rapor Semester Ganjil

MAN ICT Gelar Pembagian Rapor Semester Ganjil

Pelaihari (MAN ICT) – Pembagian Rapor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019 oleh masing-masing wali kelas dan dihadiri oleh orang tua/wali siswa MAN ICT Kalimantan Selatan.
Sabtu (15/12/2018) di ruang kelas madrasah.

 

Wakamad Akademik, Siti Salma, S.Pd I, M.Pd menjelaskan bahwa pembagian rapor tersebut dilakukan oleh masing-masing wali kelas yang telah merampungkan keseluruhan dari isi Rapor usai pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS) ganjil minggu kemarin.

Rapor dibagikan sebagai salah satu bentuk evaluasi yang wajib diketahui oleh orang tua siswa sebagai hasil telah mengikuti pembelajaran selama satu semester di MAN ICT.

“Pembagian rapor PAS kali ini berbeda pada semester kemaren karena sekarang dari pusat kita di haruskan  menggunakan aplikasi ARD dan alhamdullah aplikasinya berjalan lancar,” pungkas Salma.

Sementara itu perwakilan Wali Kelas MAN ICT, Renisa Ramadanty, S.Pd menjelaskan bahwa pembagian rapor PAS pada tahun ini menggunakan aplikasi ARD dan passing grade nya pun berbeda dan pembagian rangking pun tidak ada. “Karena tiap masing-masing anak mempunyai kecerdasan masing-masing,” ujarnya. (Rep/Ft:Humas)