MAN ICT Gelar Upacara Peringatan Sumpah Pemuda 2018

MAN ICT Gelar Upacara Peringatan Sumpah Pemuda 2018

Pelaihari (MAN ICT) – MAN Insan Cendekia Tanah Laut (ICT) menggelar upacara peringatan hari sumpah pemuda 2018, Senin (29/10/18) di halaman madrasah.

Kepala MAN ICT Hilal Najmi, S.Ag., M.Pd.I. membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Imam Nahrawi pada upacara peringatan hari sumpah pemuda.

Dalam sambutannya Hilal menjelaskan, dengan melaksanakan upacara peringatan sumpah pemuda tersebut diharapkan seluruh siswa MAN ICT dapat mengenang dan meneladani semangat juang pemuda dalam memperjuangkan kemerdekaan.

Peringatan Hari Sumpah pemuda tersebut dapat terjadi karena tekad bersatu para pemuda yang amat besar dan mengetahui untuk mencapai tujuan pemuda Indonesia memerlukan suatu pengorbanan yang tidak sedikit. “Semoga kita juga mendapat hikmah dari peristiwa sumpah pemuda ini,” harapnya.

Lebih lanjut Hilal memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta upacara peringatan hari sumpah pemuda tersebut serta pelaksanaan upacara juga berjalan dengan tertib, khidmat dan lancar. “Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2018, bangun pemuda satukan Indonesia,” ucapnya.

Usai pelaksanaan upacara, siswa MAN ICT membuat Video ucapan selamat hari Sumpah Pemuda Tahun 2018. (Rep/Ft:Helda)