MAN ICT Pembukaan Class Meeting 2018

MAN ICT Pembukaan Class Meeting 2018

Pelaihari (MAN ICT) – Pembukaan Class Meeting 2018 secara resmi di buka oleh kepala MAN Insan Cendekia Tanah Laut Kalimantan Selatan, Hilal Najmi, S.Ag, M.Pd, I dan diikuti seluruh Guru dan GTK serta siswa MAN ICT. Selasa (11/12/2018) di Halaman Madrasah.

 

Dalam sambutannya, Hilal berharap kegiatan class meeting tersebut dapat menjadi sarana refreshing bagi siswa MAN ICT usai PAS dan sebagai sarana untuk terus menjaga kekompakan di dalam asrama. “Jagalah  sportivitas antar pemain, jagalah keselamatan saat bertanding, selamat bertanding dan berkarya,” pungkas Hilal.

 

Menurut ketua OSIS MAN ICT dalam sambutannya, Muhammad Rezeki Nur Hasbie, Agenda class meeting akan diisi dengan berbagai kegiatan, berupa pertandingan futsal, voly, tenis meja, serta beberapa permainan tradisional. Pertandingan pertama yang digelar pada kegiatan class meeting adalah futsal putra antar kelas. Pertandingan futsal tersebut wajib diikuti oleh perwakilan tim tiap kelas.

“Hasbie berharap dengan pelaksanaan class meeting tersebut dapat semangat kebersamaan antar siswa MAN ICT semakin erat,” ucapnya

 

Acara tersebut dilanjutkan dengan penyalaan obor tanda acara tersebut resmi di buka. (Rep/Ft:Humas)